09/02/11

Salam Hangat

Hai Sobat..
Ternyata sudah terlalu lama saya tidak menilik Blog saya ini.
Banyak yang cerita yang tertinggal selama saya meng-acuhkan blog ini.
Sekarang sudah saatnya saya menghidupkan kembali..
Dengan cerita yang lalu, cerita sekarang dan cerita akan datang..

Hmmm...
Begitu lamanya saya bertapa.. Menghilang dari peredaran..
Bukan saya takut tapi saya sedang mengejar mimpi..
Sebuah mimpi yang saya sendiripun tidak yakin akan mampu saya beli.
Bukan karena Mahal.. Tapi karena begitu sulit mengejarnya..
Bukan karena Takut.. Tapi karena begitu banyak kerikil di kaki saya..
Tapi ini semua justru semakin membuat saya ingin membeli mimpi itu..
Sebab saya hanya punya mimpi..
Dan itu akan saya tuangkan dalam Blog saya yang terlupakan ini..

Do'akan saya..

Comments :

0 komentar to “Salam Hangat”


Posting Komentar

Silahkan berkomentar..