16/11/09

TAMAN HATI...




oleh : desyev Angin semilir membelai wajahku yang pagi ini duduk di bangku Taman Kota, disalah satu kota kecil yang ada di Kalimantan Selatan. Satu minggu sudah aku memiliki kebiasaan yang terbentuk secara tak sengaja yaitu mengunjungi Taman ini. Hmm..Taman ini sebenarnya cukup luas dan rindang oleh pepohonan. Ditambah dengan adanya kolam tadah hujan yang ditengahnya terdapat pulau kecil. Mini Teater, tempat yang aku yakin sebenarnya dibuat oleh Pemda setempat sebagai wadah apresiasi anak muda kota kecil ini. Tapi sampai hari ini aku belum melihat adanya kegiatan. Taman yang indah namun sepi pengunjung. Mungkin nanti suatu saat nanti ada yang tergugah untuk membuat Taman ini lebih indah, ramai dan diminati. Mungkin juga nanti aku yang akan melakukannya.. hehehe..keinginan yang terpendam. Aku tidak akan bercerita tentang kondisi fisik Taman ini, biar kita serahkan pada para pejabat berwenang saja. Aku lebih suka berbicara tentang isi Taman ini. Apa ya? Pada mulanya aku datang ke Taman ini hanya untuk sekedar melepas kesumpekan rutinitas pagi hari. Namun setelah sekian hari aku hadir di Taman ini, tepat pukul 07.45 wita, aku menemukan keasyikan tersendiri. Aku bertemu orang-orang baru yang menurut usia sangat jauh diatas ku. Banyak cerita tertutur dari teman baru ku itu. Aku sendiri heran, kenapa mereka mau bercerita panjang tentang diri mereka. Ah, aku tidak ambil pusing dengan mengapa.. Satu hal yang pasti, Taman ini lebih cocok aku sebut Taman Hati.. Banyak hati bercerita disini. Banyak hati berbagi disini. Banyak hati menangis disini. Banyak hati tertawa disini. Dan banyak hati yang akan aku tulis disini.. Aku akan coba berbagi cerita para hati yang aku temui setiap pagi di Taman ini. Aku beri nama TAMAN HATI...

Comments :

0 komentar to “TAMAN HATI...”


Posting Komentar

Silahkan berkomentar..